Breaking News
Loading...
Sabtu, 06 Agustus 2011

Toyota Triple Amazing

Sabtu, Agustus 06, 2011
Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-40, Toyota akan mengadakan kontes bagi para blogger yang berdomisili di Riau. Nah bagi yang ingin ikutan silahkeun langsung menuju TKP khusus buat para blogger yang berdomisili di Riau saja ya :). Selain itu, Toyota juga akan memperkenalkan 3 varian terbaru dari produk meraka yaitu Kijang Innova, Hi-Lux dan Fortuner. Ketiga varian terbaru dari jenis mobil tersebut, rencananya akan diluncurkan pada bulan puasa tahun ini. Tentu saja Toyota sebagai salah satu produsen mobil yang sudah lama melanglang buana di perindustrian mobil di dunia memberikan banyak fitur-fitur baru dan terbaik pada varian baru ketiga mobil tersebut.

KIJANG INNOVA



Siapa yang tak kenal dengan salah satu produk andalan Toyota ini. Merupakan generasi terbaru mobil Kijang yang berorientasikan sebagai mobil keluarga yang mendapatkan Indonesian Best Brand Award (IBBA) dari lembaga riset MARS dan manalah SWA.  Dengan hadirnya Kijang versi terbaru Toyota ini(versi sebelumnya Kijang Kapsul), selain menyajikan ekspektasi yang lebih kepada para pengguna, juga diharapkan pengguna dapat asyik dan bahagia dalam mengendarainya sesuai dengan selogannya yaitu Joy of Owning. Dari bentuk bodynya yang lebar dan kokoh, mobil Kijang Innova ini memang sangat cocok bagi para keluarga yang mengharapkan kenyamanan dalam berkendara disamping memiliki space yang banyak sehingga para keluarga khususnya di Indonesia tidak perlu khawatir dalam hal volume karena mobil ini dapat menampung banyak penumpang, sehingga menjadikan mobil ini menjadi sebuah family car yang terdepan di kelasnya.

HI-LUX



Varian Mobil toyota yang satu ini merupakan  Mobil keluaran Toyota yang menerapkan konsep sebagai sebuah kendaran niaga yang mampu mengatasi berbagai medan dan meningkatkan efisiensi bahan bakar tanpa mengurangi ketangguhannya dalam mengadapi berbagai medan tersebut. Mobil ini tersedia dalam dua tipe yaitu single cabin dan double cabin yang masing-masing memiliki keunggulan yang dihadirkan pihak Toyota untuk menjawab kebutuhan dunia bisnis akan kendaraan yang tangguh dan hemat serta efisien. Diharapkan mobil Hi-Lux yang sudah mencapai generasi ketujuh ini dapat tampil sebagai mobil niaga yang kompetitif dan dapat menguntungkan para penggunanya yang bergerak di bidang perniagaan.

TOYOTA FORTUNER



Nah, mobil ini merupakan sala satu mobil favorit saya karena kesannya yang mewah dan gagah serta elegan. Pokoknya mobil yang berdasarkan platform Toyota Hi-Lux ini menampilkan kesan yang laki banget dan menampilkan sisi maskulinnya. Mobil dengan tipe SUV ini tidak hanya berkesan maskulin saja tetapi juga dilengkapi dengan kekuatan mesin yang hebat, sehingga mobil keluaran Toyota ini menguasai 23% pasar penjualan mobil dikelasnya.  Toyota Fortuner bisa dibilang sebagai salah satu produk Toyota yang berhasil dimata konsumen Indonesia seperti halnya Kijang Innova ataupun Toyota Avanza. Dengan tampilannya yang gagah, mewah serta maskulin dipastikan akan meningkatkan gengsi para pengendaranya.


2 comments:

  1. Huahaha ini #postinganberbayar ya? :P

    BalasHapus
  2. hahahaha cuma ikut2 kontes blog doang, kali-kali aja menang :p

    BalasHapus

 
Toggle Footer