Breaking News
Loading...
Jumat, 08 Oktober 2010

Masak di Pagi Hari

Jumat, Oktober 08, 2010
Assalamualaikum wr wb

Akhir-akhir ini entah kenapa hasrat memasak saya muncul seketika. Gak tau juga kenapa itu bisa terjadi. Yahhh, meski masakan saya biasa-biasa aja (bisa dibilang BELUM lezat *belum bukan tidak :-D) dan saya gak pandai-pandai amat memasak, tetapi keinginan memasak itu selalu muncul. Yahhh . . Walaupun sang konsumen itu sendiri tidak lain dan tidak bukan adalah saya sendiri, ya saya tetap menikmatinya. Salah satu menu yg sering saya buat setiap pagi adalah nasi goreng. Ya nasi goreng. Itu munkin karena saya gak tau apa yg mesti saya masak (maklum msh newbie). Selain itu juga, karena di kulkas gak ada bahan-bahan yg bisa dibuat makanan lain.

Mungkin hasrat memasak di pagi hari ini timbul karena sekarang ini, saya udah jarang di kampus. Sehingga, yg biasanya saya setiap pagi sudah di kampus untuk mengikuti perkuliahan, sekarang jadi punya sedikit waktu untuk menuangkan hobi saya ini.

Mudah-mudahan suatu saat saya untuk memiliki restoran sendiri (gak nyambung) bisa terwujud. Amin

2 comments:

  1. nah lho nah lho nah lhooo.. katanya bukan Fai yang masak?? ini nama blog nya diganti Resto Fairuz dong kalo gitu. masa losmen Fairuz?? haha..

    BalasHapus
  2. hehehe ide yang bagus
    bisa dipertimbangkan :D

    BalasHapus

 
Toggle Footer