Breaking News
Loading...
Minggu, 31 Oktober 2010

Hari Pertama 011110

Minggu, Oktober 31, 2010
Assalamualaikum Wr Wb

Hari ini adalah hari senin pertama di bulan November. Tanggal hari ini adlah 011110. kata orang-orang banyak sih tanggalnya tanggal spesial. Tapi sebagian orang menganggapnya biasa aja, termasuk juga saya....

Tetapi hari ini merupakan hari yang berbeda dan baru untuk saya. Ya berbeda karena hari ini merupakan hari pertama saya melakukan KP(red:Kerja Praktek) alias Magang di sebuah perusahaan. ini pengalaman pertama dan baru untuk saya kerja kayak orang kantoran. Hari pertema ini yang saya lakukan adalah melakukan suatu pekerjaan yang selalu dilakukan oleh orang-orang yang masuk ke dalam lingkungan baru, yaitu "bengong dan gak tau harus melakukan apa-apa". yah itu lumrah lah untuk anak baru hehe. tapi untungnya ada sesuatu yang namanya "koneksi internet" dan saya pun terselamatkan dari pekerjaan (yang kata orang melayu) "Menung-Menung Tak Jelas". walaupun agak bosan juga sih, tapi jadilah daripada tak ada, dapat browsing dan internet gratis hehe (sambil menyelam minum air).

Dan salah satu hal yang membuat saya cukup nyaman adalah orang-orang di kantor tersebut cukup ramah dan nerimo(ambil dari bahasa jawa) saya.
Mudah-mudahan kedepannya kegiatan Kerja Praktek saya Di Perusahaan tersebut dapat berjalan lancar dan Mata Kuliah KP saya pun Mendapat nilai A dari fakultas. Aamiinn ...

3 comments:

  1. hari pertama magang emang MONO, hahaha... dan nasib kita sama, terselamatkan gara2 ada wifi! yeaaah!! \m/

    BalasHapus
  2. @ferdy hahaha iyo fer. Untung aja ada wifi. Salah satu obat di saat sepi haha

    BalasHapus
  3. SETUJU! saya sampe bosen gak karuan biar dapat makan gratis, kamar gratis, fasilitas ini itu -__-"
    blahhhh...
    btw 011110 kalo desimalnya itu? 30
    :P

    BalasHapus

 
Toggle Footer