Breaking News
Loading...
Rabu, 10 November 2010

Mahasiswa Itu Hebat

Rabu, November 10, 2010
Assalamualaikum Wr Wb

yapppp kata-kata itulah (red:Mahasiswa Itu Hebat)yang terceletuk/keluar dari salah satu dosen saya di sela-sela perkuliahan kami beberapa hari yang lalu. Memang sedikit intermezo dalam perkuliahan itu cukup penting supaya perkuliahan tidak menjadi terlalu kaku dan membosankan.

Pertamanya sih saya kurang mengerti apa yang dimaksudkan si bapak dosen. saya mengira mahasiswa itu hebat karena mahasiswa merupakan seorang intelektual dan merupakan tumpuan bangsa di masa mendatang.Dengan kekuatan mahasiswapun pemerintahan bisa digulingkan. yaaa sebagai mahasiswa saya bangga dong dikatakan hebat seperti itu hihihi. tapi kenyataan berkata lain #halah. Ternyata alasan pak dosen itu jauh dari apa yang saya bayangkan dalam benak saya. Alasannya cukup simple sih ya. si bapak dosen itu bilang kalau Mahasiswa itu hebat karena, biasanya sih seorang mahasiswa yang jikalau diberikan tugas oleh dosennya dalam rentang waktu 1 minggu atau dalam rentang waktu tertentu yang panjang harus dikumpulkan, maka kenbanyakan mahasiswa itu mengerjakannya pada hari-hari terakhir tugas tersebut akan dikumpulkan. yang hebatnya, tugas itu selesai hanya dalam waktu yang cukup sebentar saja, misalnya dikerjakan pada malah hari sebelum tugas tersebut dikumpulkan besok paginaya. Yahhhh mungkin di sinilah letak salah satu kelebihan seorang mahsiswa, jadi kita harus bangga menjadi sorang mahasiswa, HIDUP MAHASISWA !!! #halah.

Sekian

3 comments:

  1. pertamax!!!
    :D
    udah terbiasa bekerja dibawah tekanan, brad.
    #toss

    BalasHapus
  2. SKS! begitulah cara mahasiswa!! HAHA.. SIstem Kebut Semalam!

    BalasHapus
  3. Kebiasaan ente juga tuh gan,, hahaha

    BalasHapus

 
Toggle Footer