Breaking News
Loading...
Senin, 18 Juli 2011

Kucingku Sayang Kucingku Hilang

Senin, Juli 18, 2011
Baru aja neblogwalking trus nyangkut di blognya miwwa, dan teringat seketika ketika membaca postingan terakhirnya dia. Yakkk, postingan terakhirnya adalah tentang Kucing. Yaa, mengapa saya bisa tersentak dan teringat akan siapa dan apa ??? Mari kita telusuri kisahnya berikut ini : #halah

Setelah muqadimah tadi (ceritanya supaya kelihatan gak sedih), saya akan mencoba menguraikan sedikit kisah(curhat sih sebenernya) tentang Kucing saya. Sudah beberapa hari ini, kucing saya(adik saya sihh ngasih namanya jami *mohon maaf sebelumnya*) seperti menghilang ditelan bumi :mewek . Gak ada kabar dan tak tahu kemana dia beranjak pergi. Biasanya tiap pagi, siang, sore dan malam hari Dia selalu terlihat di setiap sudut rumah. Kalau gak tidur di kursi makan, kusi dapur, kursi ruang keluarga, di atas karpet, kadang juga di atas meja. Pokoknya dia selalu ada di setiap sudut rumah. Yaa si jami ini kerjanya ya kalo gak makan tidur. Pas ada orang lagi makan, pasti dia langsung tahu dan mendekat serta mengelus-eluskan kepalanya seraya mengeong dengan manja meminta makan. Lantas sesudah makan lanjut tidur lagi atau gak menjilatjilati tubuhnya yang putih itu. Namun, beberapa hari yang lalu, dia udah gak kelihatan lagi. Entah kemana dia berada. Apa dia diambil orang (?) atau tersesat (?) atau malah udah mati (?) :mewek Entahlah saya juga gak tahu. Terkadang orang rumah dan tentunya saya juga sering bertanya satu sama lain "si kucing kemana ? kok gak ada keliatan ? ". Biasanya dia suka main di samping rumah dan pas waktu mau ngasih makan trus namanya dipanggil dia langsung datang menghampiri. Tetapi sekarang dia gak ada lagi seperti hilang ditelan bumi(atau memang sudah di telan bumi atau mungkin ditelan yang lain). Ya sudahlah, mungkin ini sudah takdirnya si kucing. Ini sedikit kenang-kenangan yang ia tinggalkan : 



Tidur-tidur ayam


Lagi Serius Ngeliatin Kucing Tetangga



Tidur Sambil Hormat


Pose Siap Menerkam Mangsa

6 comments:

  1. Hai, ini ijah kawan Twitter saya bukan?

    BalasHapus
  2. iyaaa mase :D
    gak main twitter lagi keliatannya ?

    BalasHapus
  3. Cakep kucingnya bulunya putih bersih :D :D
    Kalo gendutan lagi pasti keren banget. Sayang hilang :'(
    Semoga Jami bisa menemukan jalan pulang.. Eh tapi kalo kucing gak mungkin tersesat lah, insting nya kan bagus banget.
    Jami jantan? Ah mungkin dia pergi pacaran aja itu.. Si Momo juga sering gak pulang berhari-hari..

    BalasHapus
  4. kan dimandiin trus, cuma dia ngabur2 kalau mandi. takut mandi dia hehe
    itu aja udah lumayan gendut, dulu waktu pertama kali ke rumah kerempeng toge,, kerjaannya makan tidur makan tidur aja -__-"
    iya jantan, aaaaamiiiiiiiinnnnnn mudah2an aja balik lagi :(

    BalasHapus
  5. Kucingku jg hilang bru 2 mingguan. .kuccingnya seperti ini.. Putih poloss

    BalasHapus

 
Toggle Footer