Breaking News
Loading...
Jumat, 01 Mei 2015

vivo (viva vorever) - "Dynamic Smart Delight Sound"

Jumat, Mei 01, 2015
Buat kamu yang ingin mencari Smartphone dengan audio berkualitas hi-fi, buat kamu yang ingin mencari Smartphone yang super tipis, buat kamu yang ingin mencari Smartphone yang super cepat, buat kamu yang ingin mencari Smartphone yang user friendly banget, buat kamu yang ingin mencari Smartphone yang bisa bikin kamu memotret layaknya menggunakan kamera pro, buat kamu yang ingin mencari Smartphone dengan spesifikasi tinggi namun harganya bersaing, buat kamu yang ingin mencari sebuah Smartphone yang kinerjanya mantap, buat kamu yang ingin mencari sebuah Smartphone yang benar-benar smart, inilah solusinya

vivo X3S
Yap... itulah vivo X3S. vivo X3S merupakan sebuah Smartphone Android yang dproduksi oleh vivo vendor Smartphone yang berasal dari negri tirai bambu yang menciptakan ponsel pintar dengan kualitas tinggi. Dengan mengusung tema "Dynamic Smart Delight Sound",  vivo X3S merupakan Android Smartphone yang bersegmentasi pada konsumen menengah yang menginginkan smartphone dengan performa yang mumpuni. Jadi buat para konsumen yang ingin mencari Smartphone Android kelas menengah, Smartphone vivo X3S ini adalah salah satu Smartphone Android yang paling direkomendasikan. Mengapa begitu ? mari kita lihat alasannya supaya jadi lebih yakin ^^.

Slim Body & Thin
Smartphone Android vivo X3S ini, didesain dengan sangat menarik dan elegan dengan tingkat ketebalnnya yang hanya 5,99mm sehingga membuat vivo X3S masuk dalam jajaran Smartphone yang super tipis. vivo X3S ini mengusung dimensi dengan panjang 143.27 mm, lebar 71.03 mm dan tebal 5.95 mm dengan berat 153 gram yang membuatnya nyaman saat digengngam. Dengan body yang super tipis itu, membuat vivo X3S ini terlihat lebih elegan dan fashionable.

Super Cepat
Kenapa dikatakan super cepat ? Yap, karena Smartphone Android vivo X3S ini dipersenjatai dengan chipset MTK6592 Octa-core Processor dengan kecepatan 1.7 Ghz sehunga sanggup menjalankan aplikasi berat secara bersamaan.

Disamping itu,  Smartphone Android vivo X3S ini juga dipersenjatai dengan GPU Mali-450 MP4 dengan 4 inti yang mampu dipacu sampai dengan 700 Mhz dan RAM 1Gb sehingga mampu memainkan game HD terbaru saat ini tanpa mengalami lag sekalipun. Lebar layar yang sebesar 5 inchi dan resolusi HD 720x1280p yang menghasilkan kekayaan warna sebanyak 16 M serta kerapatan pixel sebanyak 294 ppi membuat vivo X3S ini sangat nyaman di mata apabila digunakan. Fitur multitouch pada ponsel ini juga membuat kita dapat menjalankan aplikasi atau game dengan lebih dari satu sentuhan.
Selain itu terdapat fitur Smart Wake yang mana memungkinkan pengguna melakukan swipe pada layar ponsel ketika standby untuk menjalan aplikasi tertentu secara langsung tanpa harus masuk ke halaman home terlebih dahulu.


  • Swipe upward untuk membuka.
  • Swipe “C” untuk membuat panggilan telepon.
  • Swipe “O” untuk memulai QQ.
  • Swipe “e” untuk memulai explorer.
  • Swipe “w” untuk memulai WeChat.
  • Swipe “M” untuk memulai Music Player.

Media Penyimpanan yang Besar
Smartphone Android vivo X3S ini dilengkapi ruang penyimpanan sebesar 16GB sehingga kita dapat menyimpan banyak file yang besar sekalipun seperti file-file multimedia ataupun file-file Game HD. Jadi gak perlu khawatir untuk mengistal banyak aplikasi dan game HD ataupun menyimpan file multimedia yang biasanya berukuran besar.

Hi-Fi Palyer Enjoy Tunes

Inilah salah satu keunggulan utama dari Smartphone Android vivo X3S. Dari tema yang diusung yaitu "Dynamic Smart Delight Sound" tentu dapat kita simpulkan bahwa fitur utama yang ditawarkan dari Smartphone Android vivo X3S ini adalah Delight Sound-nya. Dengan dibekali professional Hi-Fi DAC chip ES9018 MK2 yang diproduksi oleh ESS corp., membuat Smartphone Android vivo X3S ini dapat memainkan lagu dengan lebih dari 127dB S / N dan kurang dari -120dB distorsi yang dihasilkan. Hal tersebut, memmbuat posel ini dapat memutar lagu dengan kualitas tinggi sehingga terasa nyaman di telinga saat kita mendengarkannya.

Kamera
Ada 2 kamera yang ditanamkan pada ponsel ini, yaitu kamera primer di bagian belakang dan kamera skunder di bagian depan. Kamera primernya sebesar 13 MP dengan resolusi maksimal 4096 x 2072 pixel. Banyak sekali fitur yang ditanamkan pada ponsel ini untuk mendukung dalam pengambilan gambar seperti aperture f.1/8, autofocus, geotaging, panorama, HDR, touch focus, lampu LED dan fitur lainnya yang membuat pengguna bisa mengambil gambar layaknya mengambil gambar dengan sebuah kamera profesional. Sedangkan untuk kamera sekundernya dibekali dengan resolusi 2MP. Dengan resolusi tersebut ponsel ini dapat melakukan pengambilan gambar atau perekaman video dan juga video call dengan kualitas baik yaitu 30 fps.
Salah satu fitur yang ada pada Kamera posel ini yang bakal disenangi oleh kaum wanita yaitu "Beauty Mode".
Fitur ini dapat membuat wajah penggunanya menjadi tampak lebih cantik sehingga menjadi salah satu fitur wajib ketika sedang ber-selfie ria khususnya untuk kaum wanita ^^.

Nah, dengan spesifikasi dan penjelasan yang sudah dipaparkan di atas, maka pantaslah Smartphone ini disebut sebagai Smartphone yang benar-benar smart dengan selogannya "Dynamic Smart Delight Sound".
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer